September 21, 2021

Unggah Foto Perubahan Dirinya, Juragan 99 Jadi Inspirasi

Surabaya, Akuratnews. com awut-awutan Kesuksesan Gilang Widya Pramana, pemilik J 99 (Juragan 99) corp, menjadi inspirasi banyak orang.

Baru – baru ini, suami dari Shandy Purnamasari tersebut mengunggah foto zaman remajanya yang berpose di depan mobil Toyota Avanza. Namun yang membuat individual dari gambar tersebut merupakan, foto itu disandingkan dengan foto masa kini-nya dengan bersandar di depan mobil ferrari merah miliknya.

Foto tersebut semakin terlihat unik, karena di foto perbandingan dirinya pada masa lalu dan periode kini, Gilang menggunakan pasangan baju dan celana dengan sama persis.

Sontak, foto yang diunggahnya pada Sabtu (15/5/21) dalam akun instagram (IG) pribadinya @juragan_99, mengundang beragam respon dari warga net. Hal tersebut juga membuat Juragan 99 jadi Inspirasi banyak orang.

BACA SERUPA: Vonis Ringan Residivis, Ahli Hukum Sebut Hakim Dede Suryaman Teledor

Menjepret tersebut juga dibumbuhi caption yang menggelitik “Masa aliran jamet (jawa metal. red)” tulis Gilang dalam fotonya.

Beberapa folowers nya meramaikan kolom komentar dengan cadaan pula. “Dari mas gilang kita bersekolah, gpp gak beli baju yang penting beli mobil, ” tulis akun @asiro_j. “Bajunya awet muda sungguh mas, ” timpal @ghanisz_.

Tidak kurang pula dari netizen yang menganggap foto Juragan 99 jadi inspirasi mereka. Tampak banyak doa yang tertulis kolom komentar foto unggahan pria 32 tahun yang mendapat gelar crazy rich Malang ini.

“Semoga bisa nular rejekinya bossque. Aamiin, ” tulis @adi. ardiansyah. “Mantap mas, insallah saya seperti abang, ” kata akun @bimaputramahardika.

BACA JUGA: Palsukan Surat Bebas Covid, Mantan OB RS Sheila Medika Dibekuk Polisi

Mematok kini foto pengusaha bujang yang memulai karirnya daripada usaha cuci salju motor dan mobil tersebut sudah direspon dengan 1. 600 lebih komentar dan memiliki 124. 362 like daripada pengikutnya.

Kesuksesan Gilang dikarenakan kepiawaiannya mengarungi kebutuhan pasar. Hal itu membuat ia semakin tumbuh dalam merintis usahanya dengan bermula dari jasa basuh motor salju di kota Probolinggo.

Hingga kini Gilang menjadi pemilik dari Juragan 99 Mabuk dan bisnis-bisnis lain laksana MS Glow, Kosme Mask dan masih banyak teristimewa.