May 13, 2021

Togar Situmorang Melayani Masyarakat Tidak Menilai dengan Materi

Togar Situmorang Melayani Masyarakat Tidak Menilai dengan Materi

Jakarta, Akuratnews. com porakporanda Advokat Togar Situmorang yang lumrah memiliki motto hidup “ Melayani Bukan Dilayani” itu bukan cuma sekedar cerita belaka. Dimana sangat banyak para pencari keadilan meminta tumpuan kepadanya.

Keadilan merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk disentuh di kampung ini. Banyak masyarakat kecil dengan tidak tahu akan hukum penuh yang menjadi korban oleh oknum-oknum tertentu.

Law Firm Togar Situmorang selalu memberikan Penyajian Hukum untuk masyarakat karena Panglima Hukum tertinggi adalah masyarakat. Dengan penuh semangat tim Penasehat Kaidah yaitu Togar Situmorang, SH., MH., MAP., CLA, Sabam Antonius Nainggolan, SH dan Muchammad Arya Wijaya, S. H menuju Buleleng dengan harapan baik untuk kliennya.

Wajah ceria dan semangat selalu terpancar dari wajah Awak Hukum yang dikomandoi langsung sebab sang mentor Togar Situmorang.

Perlu diketahui, sidang lanjutan kasus dugaan Pencemaran nama elok di Desa Gunung Sari Buleleng, tim hukum Law Firm Togar Situmorang hadir di Pengadilan Daerah Singaraja untuk sidang dengan acara Pembacaan Putusan oleh Majelis Hakim, Kamis 17 Desember 2020.

“Kita sudah menyelesaikan dibanding suatu perkara di Pengadilan Negeri Buleleng atas klien kami. Yang mana hasil dari putusan Majelis Ketua betul-betul mewakili asas keadilan dengan ada. Dan ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua, kalau didalam kita bersosialisasi dan mengarah dengan masyarakat sekitar, ada norma-norma tertentu yang harus kita pegang dan jaga. Supaya tidak tersedia konflik atau permasalahan hukum bagus secara pribadi dengan orang atau dengan masyarakat sekitar, ” ungkap Advokat kondang Togar Situmorang di dalam keterangannya di Jakarta, Jumat 18 Desember 2020.

Permufakatan yang sering disapa “Panglima Hukum” ini juga mengungkapkan pihaknya berhasil meyakinkan Hakim sehingga fakta persidangan serta pledoi dibuat pertimbangan serupa direspon dengan baik dalam hal membuat suatu amar Putusan berasaskan sidang Ketut Artha.

Dimana Ketut Artha dibebaskan dibanding tuntutan Jaksa, yaitu 2 Bulan kurungan dan Hakim menjatuhkan ketentuan berdasarkan keadilan bagi semua pihak, baik dari Terlapor atau Korban, demikian juga dari Ketut Artha.

“Vonisnya yaitu 6 Bulan tanpa ditahan dengan kala Percobaan 1 Tahun. Sehingga konsumen kami bisa langsung beraktifitas dengan keluarga, masyarakat juga bisa bekerja kembali tanpa adanya lagi tersangkut permasalahan hukum” ucapnya.

Atas putusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim tersebut lanjutnya, disambut riuh suka cita masyarakat Bukit Sari, Bulleleng, bersama Penasehat Patokan sangat-sangat bisa menerima dan mengapresiasi sekali.

“Intinya kepada klien kami, apa yang dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum lengah satunya tahanan badan, oleh Lembaga Hakim ternyata tidak dikabulkan” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih untuk Majelis Hakim yang sudah memeriksa dan mengadili perkara tersebut yang begitu susah payah mengadili persidangan dengan baik. Jadi per pihak bisa terakomodir, pelapor pula puas karena perkaranya bisa disidangkan.

“Penuntut Umum selalu sudah menjalankan tugasnya secara tertib dengan tuntutan yang sangat cakap, Kami dari Penasehat Hukum benar peduli membela klien sehingga tak ada kata lelah bagi kami untuk menggali fakta-fakta hukum di persidangan, mengajukan bukti, saksi, pledoi dan kesimpulan. ” kata Pria yang juga Dewan Pembina DPP Forum Batak Intelektual (FBI) itu.

“Semoga kantor dasar kami, bisa selalu dipercaya umum luas dan bisa berinteraksi pada koridor hukum secara profesional minus ada perasaan ketersinggungan, karena hakekatnya sebagai kuasa hukum bukan para-para pihak dan ini perlu klub tahu kami bekerja berdasarkan tulisan kuasa, perjanjian jasa hukum serta kami bertindak berdasarkan kode ideal dan Undang-Undang dan mohon hormati profesi advokat jangan dikriminalisasi minus bukti dan saksi secara lulus dimata hukum agar bisa terlatih dalam membela Hak untuk sanggup keadilan bagi masyarakat yang telah menunjuk jasa seorang advokat, ” tutup CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang Jl. Tukad Citarum No. 5 A, Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10, Denpasar. Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly. Jln. Srengseng umum no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction, Jakarta Jl. Trans Kalimantan No. 3-4, Sungai Ambawang – Pontianak, Kalimantan Barat. Jl. Ki Bagus Rangin No. 160, Jl. Duku Golongan Musholla Baitunnur No. 160 RT. 007/001 Desa Budur, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon 45167