October 19, 2021

Selebgram Italiani Akmal Akui Salah Di Bening’s Clinic

Selebgram Italiani Akmal Akui Salah Di Bening’s Clinic

Jakarta, Akuratnews. com – Perseteruan antara pemilik Bening’s Clinic, dr Oky Pratama dengan selebgram Italiani Ikmal berakhir damai. Italiani akhirnya meminta maaf secara langsung kepada dr Oky.

Dalam permintaah maaf itu, Italiani juga mengakui kesalahannya telah merendahkan nama baik Bening’s Clinic di Instagram Stories.

“Saat itu saya sedang memiliki masalah pribadi. Hati saya sedang tidak baik sehingga saya mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan, ” ucap Italiani saat menyatakan permintaan maaf di Jakarta, Kamis (16/7).

Menanggapi permintaan maaf itu, dr Oky Pratama menyambut itikad baik Italiani ini. Ia menyatakan tak akan melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum dan berharap bisa dijadikan sebagai pelajaran bernilai agar semua pihak bisa mengontrol diri di media sosial.

“Saya juga manusia berpunya, saya lihat Italiani punya itikad baik. Kalau sebelumnya Italiani tak ada itikad baik, akan hamba lanjutkan, ” ucap dr Oky yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, Italiani sempat melontarkan kekecewaannya dibarengi dengan kata-kata kasar kepada Bening’s Clinic yang dikelola dr Oky melalui Instagram Stories, tak periode setelah melakukan perawatan di sana.

Italiani mengatakan dalam Instagram Stories bahwa pelayanan Bening’s Clinic sangat lambat. Kala tersebut, ia mengaku tak dilayani selama dua jam.

Tetapi berdasarkan kamera pengawas, semua yang disampaikan Italiani berbeda dengan bukti. Dokter Oky pun melaporkan Italiani ke pihak berwajib atas kesibukan Italiani ini.

Kedua pihak pun membantah jika kejadian ini bukan rekayasa, mengingat Italiani sempat merilis lagu usai kejadian ini mencuat.

“Pada 10 Juli saya rilis corak saya. Tapi saya tidak cakap mereka mengadakan preskon kasus ini. Makanya saya take down materi lagu. Jadi ini bukan setting-an, ” ujar Italiani.

Senada dengan Italiani, dr Oky juga menyatakan jika Bening’s Clinic tak ingin mencari kepentingan lain dalam kasus ini.

“Klinik saya cukup dikenal, memenangkan sejumlah awards best beauty clinic. Saya laporkan karena saya kecewa atas pencemaran nama baik sejak Italiani. Ini juga perlu diluruskan, ” pungkas Oky.