August 3, 2021

Raka Kelana: Terus Berikhtiar, Insha Allah Kita Menang!

Raka Kelana: Terus Berikhtiar, Insha Allah Kita Menang!

Sidoarjo, Akuratnews. com porakporanda Belakangan, dukungan terhadap calon Tumenggung dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta dibantu enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Vitalitas Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan sebab berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) bagai air mengalir.

Seakan dukungan tiada henti tersebut, menyampaikan sinyal paslonkada berslogan ‘Sidoarjo Makmur’ itu bakal memenangkan pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan itu berasal dari ibu-ibu (rumah tangga, kelompok pengajian, Muslimat, Fatayat dan sebagainya), tokoh klub NU/Muhammadiyah, pemangku ponpes, guru umum/madrasah, generasi milenial, pergerakan mahasiswa, paguyuban pedagang, pelaku UMKM, pengikut Gus Dur, komunitas warga dan sedang banyak lagi lainnya.

Nah, melihat dukungan yang langsung mengalir pada ‘Sidoarjo Makmur’ itu, bagaimana tanggapan Mas Kelana? Akuratnews. com memaparkannya sekilas dalam gubahan seri ke-135 ini.

Mas Kelana menuturkan, dia betul bersyukur dan mengapresiasi banyaknya pertolongan yang diterima ‘Sidoarjo Makmur’ sekitar ini.

“Dukungan tersebut, berkat ikhtiar atau kerja membengkil kita bersama tim pemenangan yang dikomandani tokoh NU, H. Masnuh, dibantu relawan dari beberapa bagian dan mesin parpol pengusung/pendukung, ” jelasnya.

Meski demikian, sambung Mas Kelana, dia tak merasa berbangga dan berpuas muncul, mengingat perjuangan merebut kursi kepemimpinan daerah belum usai.

“Kita tak boleh lengah & gegabah, terus dan optimalkan mencari, serta kita kongkritkan dukungan yang masuk. Insha Allah Kita lulus. Bismillah…, ” tandasnya. (Bersambung)