August 3, 2021

Penuhi Hasrat Ngidam Gigi, Raffi Percaya Pada Yang Tak Digoreng

AKURATNEWS – Usia kandungan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah masuk bulan ketiga. Dan lazimnya wanita yang hamil, tentu saja wanita yang akrab disapa Gigi ini sedang kedatangan rasa ngidam, terutama keinginan makan yang beragam.

Tentu saja, sebagai suami yang siap, Raffi coba memenuhi keinginan ngidam Gigi. Meski begitu, Raffi tetap menjaga dan melarang Gigi agar tak mengkonsumsi makanan yang membahayakan kesehatan.

Salah satu yang dilarang Raffi adalah tak diperbolehkannya Gigi mengkonsumsi makanan apapun yang bersifat instan. Makanan instan dipandang Raffi kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Gigi dan kandungannya. Apalagi, makanan instan biasanya juga mengandung bahan-bahan tak alami, seperti pengawet dan penguat rasa.

Tapi yang namanya ibu hamil alias bumil, rasa ngidam tak kuasa dilawan Gigi. Ia tetap ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Kalau sudah begini, Raffi pun kudu putar otak. Beruntung Raffi menemukan solusi untuk memenuhi rasa ngidamnya Gigi ini lewat mie instan, Lemonilo.

Kenapa bisa Raffi percaya? Proses pembuatan mie Lemonilo lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tidak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Lemonilo yang terlihat jernih.

Selain itu, Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mie nya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Gigi.

Atas dasar inilah, Raffi pun merasa lebih tenang saat istrinya minta dibuatkan mie instan. Dan ia pun bisa tersenyum tenang saat Gigi dengan lahap menyatap mie instan tanpa harus khawatir akan kandungannya.