May 13, 2021

Mas Kelana: Terpilih, Kita Gelar Ngopi Pagi Bareng Wartawan Secara Berkala

Mas Kelana: Terpilih, Kita Gelar Ngopi Pagi Bareng Wartawan Secara Berkala

Sidoarjo, Akuratnews. com – Peran serta wartawan media cetak, elektronik & online sangat dibutuhkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan daripada berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) dalam penyebarluasan segala informasi berkaitan aktivitasnya selama zaman kampanye pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini.

Karenanya, paslonkada berslogan ‘Sidoarjo Makmur’ itu menjalin komunikasi dengan para wartawan yang kesehariannya melayani tugas peliputan di daerah tersebut.

“Mohon maaf, baru sekarang kita bisa ajak rekan-rekan wartawan Sidoarjo ‘ngopi pagi bareng’ di posko pemenangan ‘Sidoarjo Makmur’ ini, ” ucap Mas Kelana, Rabu (14/10/2020).

Zona, apa yang disampaikan Mas Kelana saat mengundang para wartawan Sidoarjo ‘ngopi pagi bareng’ tersebut? Akuratnews. com membeberkannya sekilas dalam gubahan ke-129 ini.

Mas Kelana menuturkan, dia menggelar ngopi pagi bareng para wartawan, berniat mempererat jalinan komunikasi guna melahirkan Sidoarjo ke depan lebih tertib, maju dan makmur.

“Ya, kita tak mau tersedia jarak dengan rekan-rekan wartawan, karena kita tak ingin terjadi miskomunikasi atau disinformasi. Kita butuh data dan saran dari rekan-rekan demi mewujudkan Sidoarjo ke depan lebih baik, maju dan makmur. Masa perlu, kita terpilih, ngopi pagi bareng ini kita gelar secara periodik, ” ujarnya tersenyum, disambut ‘applaus’ para wartawan yang terlihat.

Selanjutnya, Mas Kelana menegaskan, masa kampanye pilkada di tengah pandemi Covid-19, tentu dibutuhkan kontribusi para wartawan, mengingat kegiatan tatap muka dia bersama kelompok terbatas.

“Meski kita memiliki tim media khusus, namun kita tak mengabaikan wartawan media lain turut berpartisipasi dalam peliputan kampanye kita, ” tandasnya. (Bersambung)