September 21, 2021

Kurang Risiko, Tyas Mirasih Pilih Duolift Sequential Facial

AKURATNEWS – Aktifitas yang banyak menguras kekuatan Tyas Mirasih membuat jangat wajahnya rawan terkena masalah. Apalagi ia sadar dirinya terlalu sering menggunakan hiasan wajah.

Sadar akan hal itu, Tyas pun merasa perlu meluangkan waktu melakukan perawatan. Kali ini ia menyempatkan diri muncul ke Salva Beauty Clinic, Jakarta Selatan untuk melayani perawatan Duolift Sequential Facial.

Duolift Sequential Facial sendiri merupakan utama metode perawatan wajah dengan menggunakan prinsip kerja ultasound dengan gelombang frekuensi bertambah tinggi dari 18 kHz, yang secara simultan membawa energi ke permukaan indra peraba wajah.

“Aku pilih treatment ini sebab tanpa suntik atau bedah. Hasilnya juga langsung terlihat setelah treatment, ” sebutan Tyas Mirasih usai mengabulkan perawatan, Kamis (20/5).

Yang tak roboh penting, Tyas menjadikan perawatan yang dijalaninya minim efek.

“Harus nggak ada efek samping. Biasanya setelah treatment aku sudah bisa langsung kerja, ” lanjut mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Tyas Mirasih saat menjalani perawatan Duolift Sequential Facial di Salva Beauty Clinic.

Di kesempatan yang serupa, dr Lia Angelina lantaran Salva Beauty Clinic menjelaskan, kulit Tyas termasuk yang normal namun sedikit berminyak. Dengan Duolift Sequential Facial, kulit Tyas bisa tampak lebih cerah.

“Kelebihan dari treatment tersebut sudah mencangkup semua. Mampu mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan halus, sekaligus mengangkat organ kulit mati, ” terangnya.

Lia menambahkan, Duolift Sequential Facial menggunakan gelombang uasonik berfrekuensi mulia sehingga mampu mengembalikan kulit wajah yang kendur kembali lifting.

“Duolift Sequential Facial merupakan satu diantara perawatan wajah yang menggunakan prinsip kerja uasound dengan gelombang frekuensi lebih mulia dari 18 kHz, dengan secara simultan mentransfer gaya ke permukaan wajah, ” terangnya.

Tersedia empat manfaat treatment Duolift Sequential Facial ini. Mula-mula, lifting, antiAging, intensive hydrating dan glowing effect.

“Treatment dengan periode selama 1, 5 tanda ini memiliki empat tingkatan yang dikerjakan dalam seluruhnya treatment di hari yang sama, yakni Soft Peeling, Tripolar Radio Frequency, Sequential Uasound, dan Luminology, ” katanya.

Lia menjamin dalam satu kali treatment wajah terlihat lebih kencang dan awet muda. Serta untuk hasil yang jalan, sebaiknya melakukan pengulangan treatment dengan frekuensi dua minggu sekali.

“Tidak ada pantangan apapun sebelum dan sesudah treatment. Usang maupun muda bisa mengabulkan treatment ini, ” pungkas dr Lia.