May 13, 2021

Distributor Herbal di Malaysia Sabet Awards di Indonesia

Distributor Herbal di Malaysia Sabet Awards di Indonesia

Jakarta, Akuratnews. com – Sebuah distributor herbal yang berlokasi di Malaysia, PT SARI SIHAT (M) SDN BHD, mendapatkan penghargaan dari Mediatama Management Awards 2020. Usaha bisnis milik wanita bernama Kandi Rahayu Asih ini meraih Succsessful Women in Business.

Usai memperoleh award, Kandi Rahayu Asih mengaku bersyukur atas apresiasi konsumen kepada produk herbal yang dipasarkannya selama ini.

“Syukur Alhamdulillah, kami merasa sangat bersyukur serta berterima kasih karena ada yang meng-apresiasi kami sebagai entrepreneur Nusantara yang berjuang memasarkan produk-produk herbal Indonesia di Malaysia. ” ujar Kandi Rahayu Asih baru-baru itu.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Kandi Rahayu Asih mengiakan jika itu menjadi memotivasi baginya untuk lebih bersemangat lagi dalam memperluas pendistribusian produk-produk herbal serta meningkatkan supply produk herbal Indonesia ke Malaysia.

“Kami tidak pernah mengharapkan apapun pada dalam perjuangan kami sebagai kongsi distributor berbasis di Malaysia dengan memasarkan produk-produk herbal Indonesia, makin sampai mengharapkan sebuah penghargaan. Arah kami adalah supaya produk-produk herbal Indonesia dapat lebih dikenal dalam luar negeri dan memberikan manfaat bagi massa. Kunci pemasaran buatan Indonesia di Malaysia adalah rajin, konsisten, disiplin, ikuti semua preskripsi pemerintah setempat dan pastikan produknya bersertifikat Halal. ” imbuh wanita yang juga menjabat sebagai Pengantara Ketua III Indonesia Trade Association (ITA) Malaysia ini.

Untuk diketahui, PT. Sari Sihat (M) Sdn Bhd didirikan serta berbasis di Malaysia sebagai perusahan yang lebih dari 25 tarikh mengimport dan mendistribusikan produk-produk herbal Indonesia diantaranya adalah produk dari PT. Jamu Air Mancur & Sari-Sehat Indonesia.

Selain Mediatama Award Management, PT. Pati Sihat (M) Sdn Bhd pernah meraih penghargaan antara lain, Best Halal Supplement Brand Awards 2017 dari Kementerian Teknologi Malaysia buat produk Madurasa dan Primaduta Representatif Award 2019 dari Kementerian Perniagaan Indonesia di Trade Expo Nusantara 2019.