August 5, 2021

Akang Kelana: Optimalkan Ikhtiar, Yakinkan Massa Pilih Nomor 3!

Akang Kelana: Optimalkan Ikhtiar, Yakinkan Massa Pilih Nomor 3!

Sidoarjo, Akuratnews. com – Perjalanan figur ini maju laga pilkada Sidoarjo tak semulus yang dibayangkan. Dia ibarat seorang pengendara yang melewati jalan terjal dan berliku.

Yakni, ketika rekom parpol tak cepat turun. Tak diduga, elit parpol menyerahkan rekom pada dia selang sehari akan dibuka pendaftaran paslonkada. Lalu, saat penetapan paslon peserta pilkada 2020, mendadak ditunda, tidak bersamaan dengan dua paslon yang lain. Namun, kurun waktu beberapa keadaan, KPU resmi menetapkan dia oleh karena itu peserta pilkada.

Walaupun demikian, dia tak gampang bubar arang, tetap gigih berikhtiar, setia dan tegar menghadapinya. Akhirnya, Tuhan memberikan jalan terang baginya. Kini, tinggal selangkah lagi, dia bahan menempati kursi kepemimpinan daerah pada Sidoarjo. Siapa figur itu?

Itulah figur salah seorang paslonkada yang diusung PDI-P & PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), selalu masyarakat pro-perubahan dari berbagai bagian, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) berpasangan dengan Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024, kemudian dikenal ‘Sidoarjo Berkelas’, bertagline ‘Pas, Jelas dan Berkelas’ ini.

Nah, tinggal selangkah teristimewa, apa ikhtiar Mas Kelana selanjutnya? Akuratnews. com memaparkannya sekilas di tulisan seri ke-106 ini.

Dijelaskan Mas Kelana, tempat bersama Bunda Astutik sudah disahkan KPU Sidoarjo menjadi paslon peserta pilkada 2020 dengan nomor runtut 3, tepatnya Senin (28/9/2020), bermanfaat saatnya dia berlaga.

“Menuju medan laga, tentu kita persiapkan segala sesuatunya, terutama muslihat pemenangan, ” ujarnya bersemangat.

Oleh karena perjalanannya tinggal selangkah, sambung Mas Kelana, tempat akan mengoptimalkan ikhtiar untuk melanda suara terbanyak.

“Ya, selama masa kampanye, kita kegiatan ekstra keras meyakinkan masyarakat, supaya pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, mereka memilih nomor 3 (Kelana-Astutik), ” tandasnya tersenyum. (Bersambung)