October 22, 2021

“Everyday I Love You More” Single Kedua Karya Syaharani & Queenfirework Resmi Dirilis

“Everyday I Love You More” Single Kedua Karya Syaharani & Queenfirework Resmi Dirilis

Jakarta, Akuratnews.com —  Pandemi Covid-19 tak menyurutkan  penyanyi jazz  asal Kota batu Malang Raya  Syaharani  untuk tetap berkarya. Penyanyi yang mengawali karir di jagad  musik Indonesia sejak tahun 90an ini justru merilis single lagi.

Kali ini Rani (sapaan akrab) merilis single keduanya   Syaharani and Queenfireworks yang berjudul “Everyday I Love You More”, pada 6 Agustus 2020 lalu. Dalam waktu yang bersamaan video dari  lagu tersebut juga dirilis dalam platform YouTube.

Single “Everyday I Love You More”  ini diambil dari album Rani sebelumnya yang dirilis pada akhir 2019 lalu yaitu  Aloha!, yang berisikan 5 lagu  yaitu   â€œOh…So Lonely” (Live Band Version), “Everyday I Love You More”, “Apa Daya”, “Kiranya” (Chill Version), “Jangan Lagi Datang” (Chill Version), dan “Oh..So Lonely” (String Version).

Menurut pemilik nama lengkap Saira Syaharani Ibrahim ini, lyrik dari lagu “Everyday I Love You More” ini liriknya bercerita tentang cinta yang bisa terjadi oleh siapa saja.

” Lagu “Everyday I Love You More”  ini bercerita tentang rasa cinta yang tak pernah habis, bahkan tumbuh secara terus menerus sebagai subuah rahmat bagi setiap manusia,” jelas Rani kepada akuratnews.com di Jakarta, (16/07).

Lebih lanjut Rani menambahkan bahwa lagu tersebut murupakan karya dari dirinya bekerjasama dengan gitaris senior Donny Suhendra.

” Melodi lagu dan lirik saya yang buat, kemudian cord-cordnya Donny Suhendra, jadi biasanya dalam penulisan lagu sering ditulis Cip. Syaharani/Donny Suhendra,”, tamah penyanyi berdarah Bone itu.

Diakui Rani, secara album lagu ini sudah dirilis sebelumnya, namun karena tersandung Covid-19, maka strategi pengenalan lagunya dirubah menjadi lagu perlagu atau secara single.

” Lagu ini sudah saya rilis sebelumnya, tetapi karena tersandung Covid, maka saya ubah strategi  pengenalannya ke publik menjadi lagu per lagu. “Everyday I Love You More’ Ini merupakan single  kedua, sebelumnya yang pertama “Apa Daya” sudah dirilis, kedepan kita akan rilis “Lenely” dan pantera Sumatera,” tambah rani Lebih lanjut.

Album Aloha! diproduksi secara Indie, dikemas secara menarik dalam bentuk buklet. Untuk distribusi dan pemasarannya Rani mempercayakan kepada D’Majors. Namun demikian bagi yang ingin mengkoleksi album ini juga bisa membeli melalui Queenfireworks Original Store  di Tokopedia.

Musisi yang turut ambil bagian dalam penggarapan Album ini diantaranya, Donny Suhendra (Gitar), Andy Gomez (Piano), Subekti Sudiro (kontra bas), Hentriessa Yulmedia (drum).

bagi yang penasaran ingin melihat videonya seperti apa?, bisa cek di YouTube ymn/Foto: Instagram @queenfireworks./Irish